32 Pejabat Baru Pemkab Kukar Dilantik, Diharapkan dapat Kawal Visi Misi Kukar Idaman

0 1,786

Kaltimpedia.com, TENGGARONG – Rotasi, mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali dilakukan menjelang akhir tahun.

Sebanyak 32 dilantik dan mengangkat sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional didepan hadapan Bupati dan Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Rendi Solihin serta Forkopimda di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Senin (17/10/2022) sore kemarin.

Adapun beberapa nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang dimutasi, yakni Fida Hurasani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP, kini menjabat sebagai Kepala BPBD. 

Kemudian Aji Lina Rodiah sebelumnya Kepala DP3A, sekarang Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diarpus). Kemudian, Yuliandris yang sebelumnya sebagai Sekretaris Satpol PP sekarang menjabat Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos). 

“Saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Edi. 

Edi juga berpesan agar para pejabat yang telah dilantik ini dapat bekerja dengan cepat mengingat akhir tahun 2022 sudah hitungan bulan. Dan mereka dapat secepatnya berbaur dalam jenjang karir mereka yang terbaru.

“Semoga dengan penguatan kinerja ini apa yang sudah diprogramkan tiap tahun bisa direalisasikan dengan baik. Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” pinta Edi mengakhiri. (ito/adv)

Leave a comment