Kaltimpedia
Beranda Samarinda Andi Harun Buka Musyawarah KONI Samarinda

Andi Harun Buka Musyawarah KONI Samarinda

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda Andi Harun membuka acara Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Samarinda di Ballroom Hotel Aston Jalan Pangeran Hidayatullah pada Minggu 16 April 2023.

Andi Harun mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Koni Kota Samarinda dan hal ini sesuai dengan amanat anggaran dasar KONI.

“Musyawarah adalah kekuasaan tertinggi untuk evaluasi pergantian pengurus, menyusun program kerja serta melakukan seluruh upaya perbaikan,” ungkapnya dalam sambutannya.

Andi Harun juga mengatakan bahwa dalam Musyawarah KONI Samarinda harus mampu merumuskan seluruh program kerja ke depannya agar menorehkan prestasi lebih banyak lagi.

“bermusyawarah dengan baik dan pilih pengurus yang mampu menyatukan tujuan yang memajukan,” ungkapnya.

Wali Kota Samarinda juga mengungkapkan kepemimpinan ke depannya harus mampu melihat pandangan mayoritas cabang olahraga.

“paling penting yang menyatukan dan memajukan,” ungkapnya.

Selanjutnya Andi Harun mengungkapkan para pengurus yang terpilih susunlah program yang sederhana tapi efektif dalam meningkatkan prestasi olahraga.

“Misalnya pembinaan olahraga secara dini, pembinaan wasit, kemudian program event bersifat reguler,” tambahnya.

Andi Harun juga katakan harus meningkatkan pembinaan dan program uji coba yang harus rutin dilakukan KONI Samarinda.

“Hal ini cukup untuk program kita dan dapat menjajdi distributor untuk PON (Pekan Olahraga Nasional, regional, maupun internasional,” pungkasnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan