Bupati Kukar Serahkan Bantuan Pada Lansia dan Difabel

0 1,755

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Dalam rangkaian kunjungan kerjanya meresmikan bangunan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dan meninjau listrik menyala 24 jam di desa Muara Siran kecamatan Muara Kaman,  pada Rabu (17/11/2021).

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyempatkan waktunya untuk menyerahkan bantuan bagi Lanjut Usia (Lansia) dan difabel. Penyerahan tersebut, turut didampingi Camat Muara Kaman Surya Agus, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Muara Kaman.

Menggunakan sepeda motor, Edi berkeliling menuju rumah-rumah warga yang akan menerima bantuan tersebut. Bantuan itu berisikan seperti beras, gula pasir, susu kaleng serta mie instan.

Edi berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban para lansia dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

“Tolong diterima pak, semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Edi saat menyerahkan bantuan dan disambut para lansia dengan ucapan terima kasih.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sebuah kursi roda kepada salah satu warga lansia difabel. Bantuan tersebut diserahkan guna mempermudah warga lansia ini dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Bu diterima ya kursi rodanya, ini untuk kita agar enak kalau mau beraktivitas kesana kemari,” ujarnya. (Dha/Adv)

Leave a comment