Ciptakan Trainer Handal PDI Perjuangan Kaltim Gelar Training Of Trainer (TOT)

0 1,473

Kaltimpedia.com, Samarinda – DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur Secara Resmi Menggelar agenda Training Of Trainer (TOT) di Gedung Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kaltim pada, Sabtu (16/7/2022).

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Muhammad Samsun dalam cuitannya di media sosial facebook menyebutkan bahwa agenda tersebut merupakan pendidikan untuk menyiapkan trainer handal serta kader-kader terbaik.

“PDI Perjuangan terus berupaya melahirkan kader-kader yang memang dilahirkan siap untuk memperjuangkan Rakyat Indonesia,” ungkap Samsun dikutip dari oficial fanspage Muhammad Samsun.

Dalam berorganisasi pendidikan kader menjadi sangat penting untuk keberlangsungan sebuah organisasi, yang tentunya hal tersebut dilakukan agar kader organasisasi sejalan dengan visi misi sebuah organisasi.

“Pelatihan Kader sangat penting untuk keberlangsungan hidupnya Organisasi,” pungkasnya.

Diketahui dalam agenda tersebut dihadiri oleh setiap perwakilan DPC PDI Perjuangan se Kalimantan Timur.

Muhammad Samsun juga berharap agar agenda ini nantinya bisa melahirkan para trainer handal untuk melatih kader di daerahnya masing-masing.

“Diikuti perwakilan dari DPC se-Kaltim dengan tujuan TOT ini melahirkan Trainer-trainer yang handal untuk melatih kader kader ditingkat DPC bahkan sampai Ranting,” tutup Samsun. (fa)

Leave a comment