Dianggap Kritis, Joni Sinatra Ginting Reses Dengan Mahasiswa Unmul

0 1,265

Kaltimpedia.com, Samarinda – Seluruh anggota DPRD Kota Samarinda tengah melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat, yakni dengan melaksanakan kegiatan reses atau serap aspirasi masyarakat masa sidang III tahun 2022.

Tak terkecuali, Anggota Komisi I DPRD kota Samarinda, Joni Sinatra Ginting memanfaatkan momentum itu dengan melakukan reses di ruang temu Magister Administrasi Publik (MAP) Universitas Mulawarman (Unmul), Jalan Kuaro, Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Politikus Partai Demokrat itu melakukan reses yang berbeda dan menciptakan trobosan baru dengan mengundang Mahasiswa sebagai target resesnya.

“Mengundang Mahasiswa Unmul karena aspirasi mahasiswa itu murni dan mereka tidak ditunggangi oleh kepentingan politik,” katanya, Jum’at (14/10/2022).

Reses Ginting dihadiri puluhan mahasiswa dari prodi Ilmu Pemerintah Fisipol Unmul.
Ia berharap mahasiswa mampu menjadi perwakilan dari daerah mereka masing-masing.

“Apa yang telah disampaikan mahasiswa akan langsung saya komunikasikan ke pusat untuk segera diakomodir,” ungkapnya.

Menurutnya, segala bentuk aspirasi akan dilakukan sesuai dengan posisinya sebagai perwakilan rakyat Kota Samarinda.

“Seperti banjir dan drainase kota Samarinda, ini salah satu program utama yang perlu diperhatikan oleh pemkot untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ginting juga meminta agar Pemkot Samarinda memperhatikan tempat sampah di pusat keramaian, seperti daerah Pramuka dan lainnya. 

“Sempat dalam tinjauan yang dilakukan, banyak sampah berserakan di daerah tersebut, ini akan segera disampaikan kepada walikota Samarinda,” tutupnya. (adv/aji/dprdsamarinda)

Leave a comment