Gubernur Lantik 14 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim

0 2,442

Kaltimpedia.com, Samarinda – Gubernur Kaltim Isran Noor mengambil Sumpah/ Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, yang berlangsung di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim, Jum’at (5/8).

Pelantikan yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi Pj dan Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi, serta Kepala OPD Kaltim.

14 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) yang dilantik hari ini sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : 821.2/III.3-7130/TUUA/BKD/2022 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Patama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Semakin banyak orang mendapatkan karir-karir berbeda diposisi itu maka akan semakin baik,”kata Isran.

Isran harap kepada pejabat yang diambil sumpah hari ini mematuhi sumpah yang telah diucapkan dan janji yang telah di tanamkan.

Sambung Isran, sebagai pemimpin dilingkungannya jangan mengambil sebuah kebijakan yang medasarkan atas kepentingan pribadi.

“Pun demikian anak buah walaupun statusnya mulai dari paling bawah sampai atas lakukn dengan sebaik-baiknya, ini bukan yang pertama kali saya sampaikan,” terangnya.

Dirinya juga meminta program kegiatan harus dipercepat, sebagai pimpinan OPD punya tanggung jawab membangun stafnya untuk segera bergerak cepat. (Aji/adv/KominfoKaltim)

Leave a comment