Warga Palaran dan Loa Janan Ilir Sampaikan Keiinginannya Saat Joha Fajal Kembali Ke Dapilnya

0 376

Kaltimpedia.com, Samarinda – Serap aspirasi (Reses) masa sidang I DPRD Samarinda menjadi momen para legislator kembali ke Dapilnya untuk menyerap berbagai aspirasi warganya.

Melalui penjadwalan yang sudah ditetapkan tersebut Ketua Komisi I DPRD Samarinda melaksanakan Reses di Palaran dan Loa Janan Ilir Kecamatan Samarinda Seberang.

Dalam kegiatan tersebut banyak warga yang antusias dalam menyampaikan keinginannya, infrastrukr dan drainase menjadi salah satu yang warga inginkan, karena pasalnya di beberapa tempat masih ada jalan yang belum tersentuh pembangunan.

“Dari beberapa aspirasi yang saya terima, masyarakat masih bergelut pada persoalan yang sama , yakni terkait infrastruktur jalan dan drainase,” Ungkapnya pada Selasa (8/2/2022).

Selama ini wawrga sering mengeluhkan daerahnya masih banyak belum tersentuh pembangunan, sehingga hal tersebutlah yang terus warga sampaikan kepada wakilnya di DPRD Smarinda.

“Terutama di wilayah Kecamatan Palaran, masih banyak jalan yang belum dilakukan pengerasan. Itu ‘kan nggak bisa di cor kalau belum dilakukan pengerasan,” ungkapnya.

Keterbatasan anggaran menjadikan pembangunan tidak bisa berjalan secara serentak, Joha Fajal berharap masyarakat bersabar dikarenakan proses penganggaran harus melewati berbagai regulasi.

Selin itu dirinya akan mengupayakan apa yang sudah menjadi hak masyarakat, dirinya berkomitmen akan terus memperjuangkan hal tersebut.

“Tentu kami tetap memperjuangkan usulan itu ke Pemerintah Kota. Artinya kalau tahun ini belum terealisasi, tahun depan akan diusulkan lagi,” tutupnya. (Fa) Adv

Leave a comment