Kapal Muatan Batu Bara Tenggelam Di Sungai Mahakam

0 607

Kaltimpedia.com, Anggana – Dilaporkan telah tenggelam kapal kayu muatan batu bara di Kawasan Sungai Mariam, Anggana, Kutai Kartanegara pada Minggu Sore (15/3/2021)

Kejadian tersebut terjadi sekita Pukul 17.00 waktu setempat, kapal dengan identitas Al Nur 02 ini memuat batu bara. diduga kapal tersebut kelebihan muatan. Sampai saat ini belum diketahui arah dan tujuan kapal tersebut memuat batu bara. dikabarkan 1 ABK kapal, Gastom menghilang tenggelam saat kapal yang ia tumpai itu tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta “Kapal karam di Sungai Mahakam karena kelebihan muatan, setelah tenggelam, sekitar pulau Kambing di Anggana,Kutai Kartanegara”

Melkianus menyampaikan, dari penjelasan saksi mata dan rekan korban, Sholeh, masih ada satu ABK yang sampai saat ini hilang dan belum ditemukan.

Gastom (25), beralamat di Palaran, daerah Masjid lama, Samarinda, Korban Hilang Kapal Tenggelam Di Anggana

“Jadi, kami terima laporan kejadian sekitar jam 4.40 sore ini. Korban yang hilang atas nama Gastom, warga Palaran Samarinda,” ucap Melkianus.

masih dilakukan upaya pencarian korban tim rescue Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda, beserta beberapa TIM SAR lainnya yaitu TNI AL, Ditpolair Polda Kaltim, Polaie Polres Kukar dan Relawan.

Leave a comment