Menko PMK Samboja Muhadjir Effendi Mengunjungi Desa Tani Bhakti Samboja

0 904

Samboja Kaltimpedia.com – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Bapak Muhadjir Effendi mengunjungi Desa Tani Bhakti Kecamatan Samboja pada Selasa (27/07/2021).

Dalam kunjungan tersebut Menko PMK memantau langsung bantuan yang telah diterima oleh warga seperti PKH, BPNT, BST & BLT DD di Desa Tani Bakti Samboja.

Dalam Kunjungan ini Menko PMK di dampingi oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, Rendi juga mengaku dirinya senang atas kunjungan ini karena selain meninjau hal ini juga sebagai sarana silaturahmi.

“Terimakasih atas kedatangan pak menteri yang telah berkunjung di Desa Tani Bhakti Samboja alhamdulilah akhirnya bisa silaturahmi dengan beliau”. Ungkap Rendi

Selain itu Rendi Solihin juga menyampaikan beberapa hal terkait bantuan yang sudah di salurkan dari pemkab kukar untuk masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwasannya pelaksanaan perlindungan sosial Kabupaten Kutai Kartanegara saya memastikan berjalan dengan baik dengan penerima manfaat PKH 14.186, Program Sembako 7.070, BST Tahap 14 dan 15 4.801, Penyaluran Bantuan Beras melalui (CBP) 17.718, Bantuan BSB 13.954” Ungkap Rendi Melalui Media Sosial Facebook

Dan terakhir Rendi Solihin mengungkapkan harapannya kepada pemerintah pusat agar terus memperhatikan masyarakat yang ada di daerah Kutai Kartanegara pada khususnya.

“Saya juga menyampaikan beberapa hal terkait kendala kita di daerah, kedepan pusat mesti lebih menaruh perhatian kepada masyarakat Kukar”. Tutup Rendi, Dikutip dari media sosial facebook. (fa)

Leave a comment