Nah Gitu Dong! Samsun Bagikan 20.000 Bibit Alpukat Se-Kukar

0 379

Kaltimpedia.com, Tenggarong – Nampaknya salah satu Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur yang satu ini tidak bisa hanya diam, pasalnya kebiasannya yang selalu turun langsung ke masyarakat terus menuai perhatian.

Muhammad Samsun Wakil Ketua DPRD Provinsi kalimantan Timur mengunjungi kelompok tani di Desa Bendang Raya Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara pada Rabu (13/07/2021).

Selain menyerap aspirasi masyarakat Muhammad Samsun juga mensosialisasikan kepada kelompok tani yang kedepannya akan menerima bibit alpukat sebanyak 20.000 bibit untuk Kutai Kartanegara.

Tak hanya berpaku tangan Samsun Juga menyampaikan bahwasannya Kesejahteraan petani juga harus diperhatikan, melalui Pembagian bibit alpukat dirinya berharap petani memiliki penghasilan tambahan kedepannya.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi penghasilan tambahan untuk petani kita diluar tanaman holtikultural yan sudah ada”. Pungkas Samsun.

Selanjutnya Muhammad Samsun juga ingin memastikan bahwasannya sebelum bibit alpukat dibagikan dirinya ingin memastikan kondisi lahan tersedia dan petani siap untuk menanam dan merawatnya.

“Kurang lebih 2500 bibit alpukat mentega yang akan dibagikan, dan kita ingin memastikan lahannya tersedia dan masyarakatnya mau menanam”. Ungkap Samsun.

Politisi dari Partai PDI Perjuangan Tersebut Juga menegaskan bibit alpukat ini akan sampai ke tangan petani bulan depan, serta dirinya juga mengungkapkan apresiasi kepada petani yang hari ini masih terus meningkatkan pertaniannya.

“Insyaallah Bulan Depan Bibitnya Sudah ditangan Petani, Nanti kita usahakan bisa menanam bersama Pak Bupati”.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada petani yang hari ini masih terus memproduksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kaltim”. Tutup Samsun.

Terakhir Sebelum berakhir Ketua Kelompok Tani Sumber Raya Supriono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammad Samsun atas pembagian bibit alpukat ini sebagai bentuk perhatian terhadap petani.

“Terima kasih kepada Bapak Samsun yang sudi membantu kelompok tani kami dengan memberikan bibit alpukat,” tutup Supriono. (fa)

Leave a comment