Reses Helmi Abdullah Disambut Antusiasme Masyarakat Samarinda Utara dan Sungai Pinang

0 1,791

Kaltimpedia.com, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda Helmi Abdullah melakukan reses masa sidang I di Samarinda Utara dan Sungai Pinang pada (9/2/2022).

Kegiatan reses tersebut sangat disambut antusiasme masyarakat, dikarenakan melalui kegiatan tersebut masyarakat bisa bertemu langsung dengan wakilnya di legislatif dan bisa menyampaikan apa yang menjadi keiinginannya.

Anggota DPRD Samarinda Fraksi Gerinda Helmi Abdullah mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia karena bisa bertemu dengan warganya, dan dirinya juga mengungkapkan terimakasih telah memberikan berbagai masukan terkait pembangunan khususnya.

Dalam agenda tersebut diwarnai berbagai macam masukan, berupa pembangunan Infrstruktur berupa drainase, jalan, perbaikan sarana masjid, posyandu dan Pengadaan bibit.

Legislator Helmi Abdullah mengatakan semua masukan jyang diberikan warganya secara bersama akan dimasukkan ke penganggaran bersama dengan hasil musrembang kelurahan.

“Usulan masyarakat akan kita masukkan bersamaan dengan usulan program musrembang untuk dianggarkan pada tahun 2023,” ujar Helmi dikonfirmasi pada, Kamis (9/2/2022).

Sebagai penutup Helmi Abdullah akan terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warganya, karena hal tersebut merupakan komitmen bersama masyarakat Samarinda Utara dan Sungai Pinang.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan anggota DPRD Samarinda diberikan waktu selama 10 hari untuk kembali ke dapilnya untuk menjaring aspirasi. (Fa) Adv

Leave a comment