Sambut Bulan Suci Ramadhan Dinsos Kaltim Bersih-bersih Lingkungan Kantor

0 1,449

Kaltimpedia.com, Samarinda – Setiap instansi pemerintah memiliki cara tersendiri dalam menyambut bulan suci ramadhan, hal tersebut memang sudah lumrah dilakukan oleh semua orang.

Seperti halnya Dinas Sosial Kaimantan Timur mengadakan kerja bakti yang bertujuan untuk membersihkan lingkunagn sekitar kantor untuk menyambut bulan suci ramadhan pada, Jumat (01/04/2022).

Kepala Dinas Sosial Kalimantan Timur HM Agus Hari Kesuma mengajak para pegawai dan pejabat di lingkungan Dinsos Kaltim untuk kerja bakti yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, dan terutama untuk menyambut bulan suci ramadhan.

“Maka dari itu, seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN melaksanakan kegiatan gotong-royong kerja bakti untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan nyaman,” ungkap Kadis Sosial.

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Sosial Kaltim, dengan harapan melalui kegiatan tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Selain itu Kepala Dinas Sosial Kaltim Agus Hari Kesuma berharap agar agenda ini bisa berlanjut di hari-hari berikutnya, kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor bisa dilakukan masing-masing tempat kerjanya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan secara rutin dan bukan hanya untuk menyambut bulan Suci Ramadhan saja, lingkungan kerja ataupun kantor harus selalu dalam keadaan bersih dan nyaman sehingga seluruh kegiatan maupun pelayanan dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman, juga dapat mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan kantor Dinas Sosial Kaltim,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Kadis Sosial Kaltim memimpin langsung jalannya agenda kerja bakti, dan terlihat dalam foto Kadis Sosial sedang memberihkan mushola yang terdapat di lingkungan kantor Dinsos Kaltim. (kmf/adf/fb)

Leave a comment