Sekda Kukar Tarik Hadiah Grandprize Undian Simpedes BRI

0 1,424

Kaltimpedia.com, Tenggarong — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tenggarong melakukan penarikan undian Simpedes Panen Hadiah tahap I, periode 1 Maret-31 Agustus 2021, bertempat di halaman kantor BRI Cabang Tenggarong, Sabtu (20/11/21).

Khusus penarikan hadiah grandprize I dan II tahap I dilakukan Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Sunggono. Dalam kesempatan ini, Sunggono mengatakan pemberian kredit oleh perbankan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap kegiatan perekonomian secara menyeluruh.

“Sebaliknya, lambatnya pemberian kredit perbankan dapat pula mengakibatkan kegiatan ekonomi mengalami kelesuan, hal ini disebabkan pembiayaan dari luar sektor perbankan belum sepenuhnya sesuai harapan,” ujar Sunggono.

Sementara Kepala Cabang BRI Tenggarong Andriani mengungkapkan, undian simpedes dilakukan setahun dua kali secara periodik dan terus menerus. Besarnya atau banyaknya hadiah tergantung banyaknya volume penambahan nasabah – nasabah setiap periode yang menabung khususnya di produk Simpedes.

Simpedes yang akan diundi saat ini sebanyak 424.000 penabung dengan jumlah kupon ± 45 juta lembar.

“Saat ini kami akan mengundi 2 unit mobil, 8 unit motor dan 22 unit TV LED, dan hadiah ini akan terus bertambah nilainya setiap periodenya per enam bulan dengan perhitungan semakin meningkatnya jumlah penabung di BRI cabang dan 13 unit supervisinya” katanya. (Dha/Adv)

Leave a comment