Semangat Ramadhan Dinsos Kaltim Selenggarakan Pengajian Rutin Ba’da Dzuhur

0 1,989

Kaltimpedia.com, Samarinda – Bulan ramadhan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim, momen satu bulan dalam satu tahun tersebut di sambut dengan suka cita.

Sembari menjalani puasa ramadhan Dinas Sosial Kalimantan Timur menyelenggarakan pengajian rutin bada dzuhur di Mushola At-Taubah Dinas Sosial Kaltim yang diikuti pejabat di lingkungan Kantor serta masyarakat umum.

Kegiatan tersebut memang sudah rutin di selanggarakan oleh Dinas Sosial yang bertujuan untuk menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai sarana untuk belajar agama di bulan ramadhan.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, khususnya bagi keluarga besar Dinas Sosial Kaltim,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kaltim.

Ditengah kesibukan dalam bekerja Kadis Dinsos Kaltim tersebut mengajak para staf serta pejabat lainnya untuk meluangkan waktu sejenak mengikuti agenda tersebut.

“Untuk mengsisi moment berpuasa saya mengajak masyarakat umum serta pejabat dilingkungan Dinsos Kaltim untuk menyempatkan waktu mengikuti agenda kita bersama,” ajaknya.

Program pengajian rutin bada dzuhur menghadirkan ustadz maupun pemateri tentang keagamaan secara bergantian dan tema yang berbeda-beda, sehingga di harapkan nantinya akan memiliki output pengetahuan islam yang baru.

Diketahui Dinsos Kaltim menghadirkan penceramah Ustadz H.M. Mansyur pada, Senin (11/4/22) yang memberikan pemahan tentang sholat. (kmf/adv/fb)

Leave a comment