Siap Memperjuangkan Aspirasi Ibu-Ibu Saat Sigit Wibowo Serap Aspirasi

0 870

Balikpapan – Serap Aspirasi Pada masa sidang I Sepertinya Terus Bergulir Untuk Selurah Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Kali ini adalah Wakil Ketua DPRD Sigit Wibow Menggelar Reses bersama Majelis Pengajian Aisyiyah, Selasa (23/02/2021).

Dalam pertemuan kali ini silaturahmi sekaligus mendengar masukan serta aspirasi dari ibu-ibu pengajian Aisyah.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Ibunya Aisyiyah yang telah menerima kedatangan kami, kami siap mendengarkan apa yang menjadi masukan bunda-bunda semua” Pungkas Sigit.

Kesempatan ini Sigit menjelaskan tentang tujuan anggota DPRD yang turun dan bertemu masayarakat secara langsung di setiap tahunnya.

“Kesempatan ini saya optimalkan betul untuk turun reses agar program kegiatan pembangunan yang kami usulkan bisa tepat sasaran berbasis aspirasi dari masyarakat lapisan paling bawah” terang Sigit.

“Kami sudah keliling reses di berbagai titik di Balikpapan, banyak keluhan yang disampaikan memang kebanyakan persoalan Infrastruktur baik jalan, parit termasuk ketersediaan air bersih PDAM” ungkap Sigit.

Salah satu peserta reses menyampaikan bentuk prihatinnya terhadap kegiatan reses ini yang hanya di hadiri kurang lebih 30 orang karena protokol kesehatan, bukan karena hal lain, akan tetapi masyarakat hanya merasa berbeda saja pertemuan kali ini sangat terbatas.

“Biasanya Kami setiap pengajian bisa kumpulkan anggota sampai 150 orang, kini dibatasi hanya 30 Orang,” ujar Ipung perwakilan Aisyiyah.

Sebelum berakhir Ipung yang mewakili anggota pengajian menyampaikan beberapa aspirasi di bidang pemberdayaan perekonomian.

“Kami mengusulkan agar organisasi / pengajian kita bisa mendapatkan bantuan keuangan untuk operasional pengajian dan pemberdayaan ekonomi anggota pengajian,” Tutup Ipung.

diakhir juga Sigit Wibowo menyampaikan kepada awak media bahawasannya dirinya akan memperjuangkan yang sudah menjadi hak ibu-ibu pengajian. (fa)

Leave a comment