SOSIALISASI PERDA PAJAK SAMSUN BERHARAP MAYARAKAT MEMAHAMI HAK DAN KEWAJIBAN TENTANG PAJAK

0 873

Samboja – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Melakukan Sosialiasi Perda No 1 Tahun 2019 Tentang Perubahan Kedua atas Perubahan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Timur Nomor 1 Tahun 2011 Tentang Pajak Daerah” di Kecamatan Samboja (5/03/2020).

Kegiatan Sosialiasi Perda (SOSPER) ini perdana yang di laksanakan oleh DPRD Provinsi Kalimantan Timur tentang pajak daerah yang di hadiri oleh Camat Samboja, Lurah, LPM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

“Tema yang perda yang kita angkat adalah perda tentang pajak pendapatan daerah” Pungkas Samsun.

Dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah serta peningkatan pembangunan di kalimantan timur menjadi landasan dalam pentingnya sosialiasi pajak ini di masyarakat.

“karena hari ini ini kita sedang fokus bagaimana menggali pendapatan untuk pembangunan di Kalimantan Timur” Jelas Samsun.

Sebelum berakhir Politisi PDI Perjuangan Kalimantan Timur Muhammad Samsun menegaskan setelah sosialiasi ini di harapkan masyarakat mampu memahami tentang Perda – Perda yang telah berlaku tak terkecuali tentang perda pajak daerah.

“tentunya masyarakat memahami bahwa ada kewajiban dan ada hak dan masyarakat memhami peraturan perpajakan di daerah jadi tidak ada alasan untuk melakukan pelanggaran perpajakan karena perda tersebut telah di sampaikan” Tutup Samsun. (fa)

Leave a comment