Tepati Janjinya Berikan Bonus Atlet, Komisi IV DPRD Kaltim Apresiasi Langkah Pemprov

0 1,733

Samarinda, Kaltimpedia.com – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fahlevi, mengapresiasi langkah Pemprov Kaltim yang telah menyerahkan bonus bagi atlet berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2021 silam.

Diketahui, penyerahan tersebut berbarengan dengan bonus atlet Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI yang diberikan Pemprov Kaltim saat acara yang dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Selasa, 1 November 2022.

Akhmed Reza Fahlevi yang turut hadir dalam acara tersebut pun menuturkan, menurutnya,bonus kedua ajang olahraga itu telah dinanti-nanti para atlet maupun pelatih. Terlebih setelah berhasil memberikan prestasi yang apik dalam gelaran PON Papua maupun Peparnas.

“Kami dari DPRD Kaltim tentu memberikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim yang sudah menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada atlet dan pemuda berprestasi,” ucap Reza, saat dikonfirmasi, Rabu, 2 November 2022.

Meski telah menyerahkan bonus, Reza berpesan kepada para atlet agar tak cepat puas dengan prestasi yang diraih dalam ajang PON Papua maupun Peparnas. Reza juga mengharapkan, para atlet bisa terus berlatih lebih keras, mengingat event PON XXI di Aceh-Sumut akan digelar tak lama lagi.

“Untuk persiapan PON 2024 di Aceh-Sumut, kami harap para atlet bisa terus berprestasi dan melampaui hasil pada PON sebelumnya,” pungkas Politisi Partai Gerindra tersebut. (fa/adv/dprdkaltim)

Leave a comment