Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Ikut Serta Hadiri ‘Kaltim Bershalawat

0 2,340

Samarinda, Kaltimpedia.com – Sabtu, 22 Oktober 2022 malam, ribuan masyarakat menghadiri acara Kaltim Bershalawat yang digelar di Gelora Kadrie Oening (eks Stadion Madya Sempaja) di Jalan Wahid Hasyim I, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Kota Samarinda.

Acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Bankaltimtara itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

“Malam ini saya sangat bangga melihat kegiatan Kaltim bershalawat ini, apalagi melihat antusias masyarakat kaltim juga sangat tinggi. Berharap semoga kedepannya semakin sukses,” ucap Samsun.

Menurut Samsun, antusias masyarakat yang mengikuti acara Kaltim Bershalawat cukup besar. Pun merupakan wujud dukungan terhadap pembangunan di Kaltim agar semakin baik, yang disampaikan melalui doa-doa.

Selain itu, politisi PDI-P itu berahap agar diusia yang ke-57 tahun ini Bankaltimtara semakin sukses serta menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kaltim.

“Artinya masyarakat juga turut mendoakan yang terbaik untuk daerah kita. Perayaan ulang tahun ini dengan bershalawat bisa dijadikan sebagai langkah untuk menambah energi baru, untuk mendukung pemerintah dan semua pihak dalam pemulihan ekonomi nasional,” tambah Samsun. (Fa/adv/dprdkaltim)

Leave a comment