Kaltimpedia
Beranda Samarinda HUT Kota Samarinda ke 354 Harus Berani Berubah – Andi Harun

HUT Kota Samarinda ke 354 Harus Berani Berubah – Andi Harun

Walikota Samarinda Andi Harun Saat memimpin upacara peringatan HUT Kota Samarinda ke 354 (Foto : Istimewa)

Samarinda, Kaltimpedia.com – Pemerintah Kota Samarinda melaksanakan apel peringatan HUT Kota Samarinda ke 354 sekaligus peringatan HUT Pemkot Samarinda ke 62 dihalaman parkir GOR Segiri yang dipimpin langsung Walikota Samarinda Andi harun pada Jumat (21/01/2022).

Corona Virus yang menyerang Indonesia sejak tahun 2019 menjadi sebuah tantangan setiap daerah tak terkecuali Samarinda, tantangan yang besar tersebut tidak menyurutkan semangat optimisme berkolaborasi, sehingga pembangunan tetap berjalan hingga menorehkan berbagai prestasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan semua pihak yang berani berkomitmen untuk bekerja lebih baik. Ke depannya, saya optimis Samarinda menjadi kota penyangga Ibu Kota Negara baru yang siap menjadi episentrum pembangunan di wilayah Indonesia Tengah,” kata Andi Harun dikutiP dari laman facebook pemkot Samarinda.

Selain itu orang nomor satu di Samarinda Andi Harun menyampaikan bahwasannya tantangan dan perubahan kedepan akan semakin cepat sehingga dalam acara sakral tersebut menjadikan moment pembakar semangat perubahan untuk mewujudkan Samarinda sebagai kota peradaban.

“Persaingan kehidupan ke depan tidak akan lebih ringan dibandingkan saat ini. Perkembangan ilmu pengetahuan, terutama di bidang teknologi informasi sangat cepat. Dengan teknologi informasi, seluruh lapisan masyarakat memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan persaingan di berbagai bidang kehidupan,” ungkapnya.

Keberhasilan dalam menghadapi perubahan yang cepat adalah berani dan optimis dalam menghadapinya.

Semangat berani berubah diharapkan menjadi ruh yang dimiliki seluruh lapisan masyarakat Kota Samarinda dalam mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,”

Terakhir Andi Harun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemimpin terdahulu, tokoh, dan para pejuang yang sudah memberikan pengabdiannya untuk Kota Samarinda.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemimpin terdahulu, tokoh masyarakat, alim ulama serta para pejuang yang sudah memberikan pengabdian terbesarnya dalam mewarnai perubahan kota Samarinda”, Tutupnya. (fa)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan