Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Sekretaris DPRD Samarinda Ingin Pengelolaan Website Menjadi Lebih Informatif Dan Update

Sekretaris DPRD Samarinda Ingin Pengelolaan Website Menjadi Lebih Informatif Dan Update

Suasana rapat yang digelar oleh Sekwan DPRD Samarinda bersama staf. (Foto: Istimewa).

Kaltimpedia.com, Samarinda – Website adalah media informasi berupa halaman elektronik yang dapat diakses oleh pengunjung melalui jaringan internet. Berbagai kalangan membutuhkan website sebagai media informasi untuk kepentingannya.

Melalui pengelolaan website sebuah instansi pemerintahan akan mendapatkan berbagai manfaat seperti Menampilkan secara interaktif jurnal informasi dan pembangunan daerah dan Mensosialisasikan kebijakan/program pemerintah dan informasi pemerintah lainya kepada seluruh masyarakat.

Tak ingin ketinggalan Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto menggelar rapat bersama sejumlah staf humas dalam rangka pengelolaan website hingga pemberitaan kegiatan para anggota legislatif.

“Rapat ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para staf yang telah mengikuti Bimtek pengelolaan Website DPRD Samarinda,” ujarnya pada, Selasa (07/06/2022).

Selain itu Sekwan DPRD Samarinda juga mengungkapkan bahwa ada mata anggaran yang tertuang dalam pengelolaan website dan pemberitaan sehingga kegiatan di lingkungan DPRD Samarinda terpublikasi dengan baik.

“Karena ada anggaran yang telah dikeluarkan, harus diimbangi dengan kinerja yang maksimal terkait pengelolaan informasi kegiatan para anggota DPRD Samarinda disetiap kegiatannya,” pungkasnya.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan kepada stafnya untuk terus berinovasi dalam mengelola sebuah informasi, sehingga apa yang ditampilkan ke publik tidak monton dan akan jauh lebih menarik.

“Pengelolaan Website tidak hanya mampu mengupdate berita, tetapi harus mempunyai kemampuan untuk mengulah berita yang bisa memberikan informasi kepada publik, sekaligus membuat publik tertarik untuk membaca berita yang dipublis,” tuturnya. (Adv/fa)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan