Kaltimpedia
Beranda DPRD Kaltim Peringati HUT TNI Ke-77, Samsun Inginkan Kesejahteraan dan Keamanan Masyarakat Kaltim Terjaga

Peringati HUT TNI Ke-77, Samsun Inginkan Kesejahteraan dan Keamanan Masyarakat Kaltim Terjaga

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Saat Sesi Foto Bersama Saat Usai Perayaan HUT TNI ke-77 (Foto: Febri/Kaltimpedia)

Samarinda, Kaltimpedia.com – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), tepat hari ini, Rabu (5/10/2022), dilakukan di Kodam VI/Mulawarman Jl. Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan DPRD Kaltim mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional  Indonesia yang ke 77,” katanya saat dihubungi.

Sesuai dengan teman hari ini, TNI adalah kita yang dimana memiliki arti mendalam serta benar-benar bisa berada ditengah rakyat Indonesia khususnya Kaltim.

“Rakyat tentunya bisa lebih mengayomi masyarakat dan bisa menjaga Negara Indonesia dari para pengganggu kedaulatan,” imbuhnya.

Ia menilai momentum dari kegiatan adalah menyatukan TNI dengan rakyat Indonesia secara menyeluruh tanpa melihat suku agama dan tingkatan.

“Kita mengetahui bahwa TNI telah berperan banyak sekali untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara NKRI serta membantu masyarakat dari wabah Covid-19 tahun kemarin,” ujarnya.

Samsun berharap agar TNI kedepannya mampu melindungi seluruh masyarakat Kaltim dan Indonesia.

“Forkopimda Kaltim dan TNI terus bersinergi dalam mengutamakan kesejahteraan masyarakat serta membangun Kaltim menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Fa/ADV/DPRDKaltim)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan