Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Ketua DPRD Samarinda Hadiri Peringatan HUT Korem 091/ ASN

Ketua DPRD Samarinda Hadiri Peringatan HUT Korem 091/ ASN

Ketua DPRD Samarinda Sugiyono. (Ist)

Kaltimpedia.com, Samarinda – Agenda syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Resor Militer (Korem) 091/ Aji Surya Natakesuma (ASN) ke-42 tahun yang berlangsung di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN, Jalan Gajah Mada, Kota Samarinda berlangsung meriah.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Samarinda datang langsung untuk dapat mengikuti rangkaian HUT Korem Aji Surya Natakesuma (ASN) yang digelar pada, Jumat (11/11/2022).

Sugiyono memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah, pejabat forkopimda, polisi, tokoh masyarakat, agama, adat dan masyarakat Kaltim atas dukungan yang telah diberikan kepada Korem 091/ASN sehingga mampu melakukan tugasnya dengan baik.

“Ini merupakan momentum untuk refleksi dan introspeksi diri atas tugas dan pengabdian Korem 091/ASN kepada seluruh masyarakat, semoga terus menjaga keharmonisan di Kaltim yang kita cintai ini,” ucap Politisi PDI Perjuangan ini.

Ia berharap personel Korem 091/ASN terus mempertahankan dan meningkatkan stabilitas kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Melalui semangat prajurit dan PNS Korem 091/ASN berdampingan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Keberhasilan kita bersama TNI, Polri, pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dari bencana alam, seperti banjir, tanah longsor dan kebakaran telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pemerintah pusat,” ujarnya

Terakhir, ia meminta agar terus menanamkan motivasi dan semangat dalam diri seluruh prajurit Korem untuk terus menjadi suri tauladan dalam mengatasi kesulitan yang terjadi ditengah masyarakat. (fa/adv/dprdsamarinda)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan