Kaltimpedia
Beranda DPRD Kaltim Habiskan Masa Kecil di Desa, Muhammad Samsun Ucapkan Selamat HUT Ke-40 Desa Bukit Raya

Habiskan Masa Kecil di Desa, Muhammad Samsun Ucapkan Selamat HUT Ke-40 Desa Bukit Raya

Samarinda, Kaltimpedia.com – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40 Desa Bukit Raya di Kecamatan Samboja, Kabupten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Senin (27/2/2023).

Dalam momentum itu, warga Desa Bukit Raya mengadakan malam renungan, tasyakuran sekaligus doa bersama yang merupakan bagian dari rangkaian HUT. Acara ini dilaksanakan dua pekan dengan tema “Bukit Raya Maju, Bukit Raya Bersinar”.

“Selamat ulang tahun ke 40, banyak prestasi yang ditorehkan desa ini. Pembangunannya juga telah dirasakan,” kenang Samsun yang menghabiskan masa kecilnya di desa ini.

Politisi asal PDI-Perjuangan itu melanjutkan, lebih kurang 40 tahun sudah transmigrasi Samboja II Bukit Raya ini eksis hingga sekarang. Ia mengaku bangga dan bisa membuktikan jika anak trans seperti dirinya mampu mengukir sejarah.

Sebab, dari 3,5 juta penduduk Kaltim Samsun terpilih bersama 55 anggota dewan lainnya sebagai wakil rakyat. Dari 55 orang tersebut hanya empat orang yang menjadi pimpinan di DPRD Kaltim.

“Memasuki generasi ketiga warga trans ini. Kita berharap Desa Bukit Raya semakin maju, semakin bersinar, semakin berkembang,” harap Samsun.

Camat Samboja, Damsik melalui Sekretaris Kecamatan, Amir Luthfi, menuturkan perkembangan Desa Bukit Raya tak terlepas dari perjuangan wakil rakyat dari Samboja.

“Kita berterimakasih dengan adanya Pak Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim yang banyak menolong kita. Ada juga bung Rahmat, staf ahli pimpinan dewan, jalinan komunikasi terus dilakukan sehingga terjadi realisasi aspirasi, tak hanya di Desa Bukit Raya, melainkan banyak daerah di kecamatan Samboja,” tuturnya.

Sementara itu, kegiatan HUT ke-40 Desa Bukit Raya ini ditutup dengan tahlil, doa dan pemotongan tumpeng yang diiringi oleh Habsy ibu-ibu pengajian Desa Bukit Raya. (fa/adv/dprdkaltim)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan