Kaltimpedia
Beranda Opini Sebagai Anak Transmigran Rahmat Dermawan Komitmen Bangun Desa Bukit Raya

Sebagai Anak Transmigran Rahmat Dermawan Komitmen Bangun Desa Bukit Raya

Kaltimpedia.com, Samboja – Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Provinsi Kaltim Rahmat Dermawan menghadiri acara tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Desa Bukit Raya Kecamatan Samboja Kutai Kartanegara pada, Senin (27/02/2022) malam.

Kerap menjadi fasilitator masyarakat, Rahmat Dermawan menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen bersama untuk terus membangun Desa Bukit Raya.

“Sejak beberapa tahun lalu saya berkomunikasi aktif dengan pemerintah desa dan masyarakat Bukit Raya, Insyaallah pembangunan infrastruktur desa, pertanian dan tempat ibadah kita akan terus kawal” ungkap Rahmat di depan awak media.

Selain itu Rahmat Dermawan juga mengaku bahwa dirinya memiliki memiliki persaan yang sama dengan masyarakat Desa Bukit Raya yang mayoritas merupakan penduduk transmigran.

“Tentu sebagai anak yang lahir dari rahim transmigran, Rahmat Dermawan memiliki perasaan dan komitmen yang sama untuk membangun dan memajukan Bukit Raya Samboja” pungkasnya.

Terakhir Rahmat yang juga merupakan staf Wakil Bupati Kutai Kartanega mengutarakan doa yang terbaik untuk desa Bukit Raya.

“Selamat HUT Desa Bukit Raya Kecamatan Samboja yg ke 40 maju dan sejahtera masyarakatnya,” tutupnya.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan