Kaltimpedia
Beranda Samarinda Hadiri Grand Opening Smart Umrah, Wali Kota Harapkan Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Hadiri Grand Opening Smart Umrah, Wali Kota Harapkan Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Samarinda – Kegiatan ibadah umroh dan haji merupakan kewajiban bagi masyarakat muslim yang mampu melaksanakannya. Dalam hal ini, Kota Samarinda telah dihadirkan salah satu travel umroh dan haji yang menyediakan jasa pendukung kegiatan ibadah tersebut.

Grand Opening Smart Umrah Kalimantan Timur, yang bertempat di Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Samarinda Kota Sabtu (11/3/2023) dihadiri oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun yang turut meresmikan pembukaan Biro travel umroh dan haji tersebut. Dalam acara itu turut dihadiri oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, CEO dan Founder Dream Group Halid Umar Bakadam, Direktur PT Bushara Alkheir Travelindo Bassam Hilal Alkatiri serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Selaku orang nomor satu samarinda, ia menyampaikan beberapa kata dalam menyambut kehadiran Biro Smart Umroh Kaltim, sebagai bertambahnya aktivitas usaha di Kota Tepian. Sehingga, dengan adanya bentuk usaha baru, tentu saja akan membuka peluang pekerjaan baru bagi masyarakat Samarinda.

“Selain sebagai fasilitas menjalakan kegiatan ibadah, semoga usaha ini juga bisa memberikan manfaat lebih bagi warga tepian,” tuturnya.

Selanjutnya, ia pun berharap dengan adanya smart umroh, bisa menjadi jasa pendukung alternatif bagi pihak musil yang ingin menunaikan ibadah umroh ataupun haji. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan pelayanan ibadah dengan aman dan nyaman dalam perjalanan haji dan umroh.

“Diharapkan, Smart umroh ini akan menjadi kemudahan serta memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi warga yang akan menunaikan ibadah umroh dan hajinya,” tutupnya. (Adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan