Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Pererat Hubungan, Sekretariat DPRD Samarinda Gelar Halal bi Halal Bersama Media

Pererat Hubungan, Sekretariat DPRD Samarinda Gelar Halal bi Halal Bersama Media

Salam-salaman antara Anggota DPRD Samarinda dan Jajaran Sekretariat DPRD Samarinda.

Kaltimpedia.com, Samarinda – Sekretariat DPRD Samarinda menggelar acara Halal bihalal di ruang rapat lantai 1 DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, pada Selasa (16/5/2023).

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda, Agus Tri Susanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Samarinda dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Samarinda.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu bapak yang hadir, dengan acara ini semoga terus mejaga hubungan kita selama ini, meskipun setiap insan pasti ada kekurangannya,” ucapnya.

Kemudian, Agus mengungkapkan moment ini menjadi wadah untuk saling bermaaf-maafan apabila masih terdapat kekurangan dalam memfasilitasi Anggota DPRD Samarinda.

“Kemudian pada moment ini kami menyampaikan minal aidzin wal Faidzin atas segala khilaf dalam memfasilitasi kegiatan DPRD Samarinda dalam segala hal apapun,” ujarnya.

Halalbihalal ini juga turut mengundang rekan-rekan media yang sampai saat ini masih bisa bekerjasama dengan DPRD Samarinda.

“Pada hakikatnya adalah kerjasama yg bersifat simbiosis mutalisme antara media dan DPRD Samarinda dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

Terakhir, Agus menekan kepada para media untuk terus menjaga komunikasi dan selalu berkordinasi dalam hal pemberitaan.

“Teman-teman media untuk bisa berkordinasi lagi terkait pemberitaaan, agar DPRD Samarinda dan Media terus bersama-sama dalam mendukung kemajuan Kota Samarinda,” pungkasnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan