Kaltimpedia
Beranda Kutai Kartanegara Bupati Kukar Lepas Peserta Takbiran Keliling Idul adha

Bupati Kukar Lepas Peserta Takbiran Keliling Idul adha

Bupati Kukar, Edi Damansyah saat melepas para peserta takbiran keliling. (Istimewa)

Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas peserta takbiran keliling Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah di Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, Rabu (28/6/2023) malam.

Edi mengatakan, Idulaďha memiliki dua dimensi. Pertama ialah sisi religi dan keagamaan bagaimana ketaqwaan serta keimanan kepada yang maha kuasa. Sehingga setiap umat muslim untuk terus melaksanakan kewajibannya dengan beribadah lebih baik lagi kedepannya.

“Disisi lain, juga dimensi kepedulian, sosial karena bertepatan dengan Iduladha ini kita melaksanakan kurban dan itu kita sampaikan kepada yang berhak dan warga masyarakat yang berada di sekitar masjid dan serentak dilaksanakan,” sebutnya.

Dari dimensi itu diharapkan menjadi pelajaran bagi seluruh umat muslim dan masyarakat Kukar. Bahwa betapa pentingnya kepedulian sosial yang harus dilaksanakan dengan baik.

Hal itu bisa jadi penguatan dan semangat kebersamaan yang merupakan modal utama dalam mensukseskan program pembangunan di Kukar.

Tak luput, Edi Damansyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas doa dan dukungannya. Sehingga program pembangunan melalui visi misi Kukar Idaman bisa berjalan dengan baik.

“Selamat hari raya Idul Adha 1444 hijriah, minal aidzin wal faiizin mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (fa/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan