Kaltimpedia
Beranda Kutai Kartanegara 25 Atlet Kukar Ikut Pornas Korpri ke-XVI, Sekda Berharap Berikan Terbaik

25 Atlet Kukar Ikut Pornas Korpri ke-XVI, Sekda Berharap Berikan Terbaik

Pelepasan atlet Kaltim yang akan mengikuti Pornas Korpri ke-XVI di Semarang. (Istimewa)

Tenggarong – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor melepas puluhan atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri ke-XVI di Semarang pada 13 hingga 23 Juli 2023.

Pelepasan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara (Sekda Kukar) Sunggono di halaman kantor Gubernur, Samarinda pada Rabu (5/7/2023).

Sunggono menyebutkan, tahun ini Kukar mengikutsertakan sebanyak 33 atlet dan official yang akan bertanding di lima cabang olahraga (Cabor). Mereka akan mengharumkan nama Kalimantan Timur dan tentunya membawa nama baik Kukar.

“Alhamdulillah kita bisa berkontribusi mengikutkan 24 orang atlet yang akan bertanding di 5 cabang olahraga, mereka akan menjadi bagian dari 97 atlet se-Kaltim,” kata Sunggono.

Dirinya berharap kontingen Pornas Korpri Kaltim bisa melampaui raihan pada Pornas sebelumnya. Yakni meraih tiga besar sebagaimana yang ditargetkan Bapor Korpri Kaltim.

Ia berpesan, para atlet untuk selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan terus semangat supaya bisa memberikan yang terbaik.

“Mudah-mudahan atlet Korpri Kukar berkontribusi dalam target raihan itu”harapnya mengakhiri. (fa/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan