Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Anggota DPRD Kota Samarinda, Fuad Fahruddin, Melakukan Pencoblosan Bersama Istri di TPS

Anggota DPRD Kota Samarinda, Fuad Fahruddin, Melakukan Pencoblosan Bersama Istri di TPS

Kaltimpedia.com, Samarinda – Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda, H. Fuad Fahruddin, bersama istrinya Hj. Henny Kasmawati, AMD.Keb, telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Keduanya datang ke TPS 42 di Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, untuk mencoblos pada Rabu, 14 Februari 2024.

Fuad Fahruddin dan istri tiba di TPS 42 RT 48 di Jalan Padat Karya, Gang Ketapang, sekitar pukul 08.00 WITA. Mereka disambut oleh petugas KPPS dan langsung mengikuti proses pencoblosan.

“Alhamdulillah, saya dan istri sudah mencoblos. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Samarinda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini,” kata Fuad Fahruddin.

Politisi Partai Gerindra ini menyampaikan optimisme bahwa Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan aman. Dia percaya bahwa masyarakat Samarinda sudah dewasa dalam berpolitik dan berharap agar kondusifitas dan keamanan Pemilu tetap terjaga.

Sementara itu, istri Fuad Fahruddin, Hj. Henny Kasmawati, AMD.Keb, menyatakan antusiasmenya dalam menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Ia berharap hasil Pemilu ini akan menghasilkan wakil rakyat yang terbaik.

Dengan data yang diterbitkan oleh KPU Kota Samarinda, Sungai Kunjang merupakan kecamatan dengan jumlah pemilih terbanyak pada Pemilu 2024, yaitu 96.335 dari total DPT 604.420 di Kota Samarinda. Jumlah DPT dan TPS di kecamatan-kecamatan lainnya juga tercatat dalam data tersebut.

Untuk Pemilu 2024, pemilih di Kota Samarinda akan memilih 45 anggota DPRD Kota Samarinda. Kota ini terbagi menjadi lima daerah pemilihan (dapil) dengan kuota kursi yang berbeda-beda. Pencoblosan ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang diharapkan dapat memilih wakil rakyat yang mewakili kepentingan masyarakat Kota Samarinda.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan