Kaltimpedia
Beranda Samarinda Wali Kota Resmikan Gedung RA Ma’arif NU 004, Harapkan Dapat Memajukan Pendidikan dan Kesejahteraan di Samarinda

Wali Kota Resmikan Gedung RA Ma’arif NU 004, Harapkan Dapat Memajukan Pendidikan dan Kesejahteraan di Samarinda

Kaltimpedia.com, Samarinda – Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdatul Ulama (NU) MWCNU Samarinda Utara – Raudhatul Athfal (RA) Ma’arif NU 004 menggelar peresmian Gedung dan Grand Opening, yang terletak di Gedung RA Ma’arif NU 004, Jalan A. Wahab Syahranie IV Blok J (JB) Nomor 69 Rt.01 Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, pada Sabtu (24/2/2024).

Peresmian dan pembukaan grand opening yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun, memberikan apresiasi kepada NU Kota Samarinda Utara atas upayanya yang terus menerus dalam berkontribusi bagi umat.

“Kita patut berbangga dengan NU Kota Samarinda Utara yang terus beriktikad dan berkontribusi bagi umat. Mereka konsisten dalam menjaga Islam dan Indonesia yang toleran, merawat keragaman, sehingga kontribusi NU sangat jelas dalam menjaga keutuhan Indonesia kita,” katanya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda juga menyampaikan terima kasih yang besar kepada keluarga besar NU, khususnya yang terus berkontribusi pada kegiatan keislaman, keumatan, dan ke-Indonesiaan.

“Kita berharap NU terus mengembangkan pendidikannya dan menjadi kawasan kawah candra dimuka bagi pengembangan SDM kota Samarinda dan Kaltim,” tambahnya.

Sebab ini, hal ini mengacu dengan pengalaman panjang Nahdatul Ulama dalam pengabdian pada bidang keislaman dan keindonesiaan, termasuk di semua sektor kehidupan.

Andi Harun juga menyoroti pentingnya partisipasi NU dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam pendidikan dan ekonomi.

“Kebaikan dalam berpartisi di semua bidang kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk pendidikan, ekonomi, dan lain-lain, menjadi fokus bagi NU untuk terus berkontribusi,” pungkasnya.

Diakhir, dirinya berharap dengan peresmian gedung dan kehadiran RA Ma’arif NU 004 ini, akan semakin memperkuat peran NU dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga nilai-nilai keislaman di Kota Samarinda. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan