Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Komisi III DPRD Kota Samarinda Akan Panggil Dinas PUPR Kota Samarinda Terkait Progres Pembangunan di Samarinda

Komisi III DPRD Kota Samarinda Akan Panggil Dinas PUPR Kota Samarinda Terkait Progres Pembangunan di Samarinda

Kaltimpedia.com, Samarinda – Dalam upaya terus mendorong kemajuan infrastruktur di Kota Tepian, Komisi III DPRD Kota Samarinda akan hearing bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Celni Pita Sari, mengungkapkan bahwa proyek yang menjadi fokus adalah pembangunan Teras Samarinda, yang sempat mengalami hambatan dalam prosesnya.

“Kami belum melakukan hearing secara langsung dengan PUPR, namun komunikasi yang telah terjalin menunjukkan bahwa tidak ada masalah signifikan yang menghambat,” ujar Celni pada Kamis (21/3/2024).

Lelang tahap kedua proyek ini dilaporkan berjalan lancar, meskipun sebelumnya ada kekhawatiran tentang potensi penundaan.

“Kami akan memanggil PUPR untuk memastikan kelanjutan proyek ini,” katanya.

“Apakah proyek akan berlanjut seperti semula atau mengalami hambatan kecil, itulah yang akan kami konfirmasi dengan PUPR,” tambahnya.

Celni berkomitmen untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat segera setelah mendapatkan kepastian dari PUPR.

“Langkah ini diharapkan dapat memastikan bahwa Teras Samarinda dapat segera terwujud sesuai dengan harapan warga Samarinda,” pungkasnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan