Kaltimpedia
Beranda Kutai Kartanegara Tenaga Ahli, Rahmat Dermawan Aktif Fasilitasi Keluhan Masyarakat

Tenaga Ahli, Rahmat Dermawan Aktif Fasilitasi Keluhan Masyarakat

Kaltimpedia.com, Ramai berkumpul di sudut jalan sekumpulan anak-anak muda mengeluhkan minimnya fasilitas olahraga di kampungnya, sehingga banyak remaja yang Kebingungan melakukan aktifitas produktif diluar kegiatan rutin mereka.

Aspirasi tersebut di sampaikan kepada ketua RT 6 Kelurahan Sarijaya bapak Mardi atas rusaknya lapangan Voly di Kelurahan Sarijaya, “kita mau olahraga gak punya lapangan pak, bagaimana ini” ucap pemuda yang menyampaikan kepada pak rt mengeluh.

Dalam satu kesempatan keluhan tersebut kemudian di sampaikan kepada koordinator relawan Semut Merah Kecamatan Sangasanga Bapak Dasi yang langsung di tindaklanjuti dengan dibuatkannya proposal usulan, “sejak kami mendapatkan laporan terkait usulan lapangan Voly tersebut, langsung kami tindaklanjuti dengan membuat proposal usulan bersama bapak Rt” ujar pak Dasi yang dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Terpisah di konfirmasi Rahmat Dermawan selaku Tenaga Ahli Pimpinan DPRD Kaltim sekaligus Kordinator Semut Merah menyampaikan “sesuai mekanisme usulan-usulan dari masyarakat kami akomodir untuk di buatkannya rekomendasi Bupati, dan di input melalui Sistem Informasi Pemerintahan Daerah Provinsi Kaltim”.

“Usulan-usulan tersebut kemudian kami kawal, untuk di akomodir melalui Pokok-Pokok Pikiran Muhammad Samsun sebagai Wakil Ketua DRPD Kaltim” ujar Pria berkacamata yang juga Koordinator Semut Merah.

Sepanjang pengamakatan media ini memang terus terlihat banyaknya aspirasi yang telah direalisasikan berkat pendampingan Semut Merah melalui Koordinator Semut Merah Rahmat Dermawan, seperti keluhan petani di Tenggarong Seberang yang merasakan langsung manfaat Normalisasi Sungai dan Peningkatan Jalan usaha tani.

Terpisah Ketua RT 06 Keluraha Sarijaya pak Mardi menyampaikan ucapan terimakasih “Terima kasih atas bantuan nya semoga beliau di beri kesehatan supaya dapat melayani masyarakat aamiin” tutup Mardi.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan