Tinggal 1 Tahun Lebih Sisa Jabatan, Anggota DPRD Kaltim Minta Isran Noor Bangun Infrastruktur Monumental

0 1,260

Samarinda, Kaltimpedia.com – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Syafruddin menilai kepemimpinan Gubernur Kaltim Isran Noor bersama wakilnya Hadi Mulyadi hingga saat ini belum berhasil membangun infrastruktur monumental bagi rakyat Benua Etam.

Ia menyebutkan, selama 4 tahun kepemimpinan Isran Noor – Hadi Mulyadi belum ada bangunan yang monumental yang dibuat.

“Ini bukan dalam rangka membandingkan. Tapi jika dibandingkan zamannya Awang Faroek, ada bandara Samarinda baru, jalan tol, ada Jembatan Mahakam IV. Kan jelas kelihatan,” ujar Syafruddin, belum lama ini.

Menurutnya, bangunan monumental sangat penting bagi seorang pimpinan daerah. Itu lantaran dapat menjadi salah satu bukti dan fakta bahwa pimpinan daerah memiliki gagasan dan program dalam membangun kualitas infrastruktur, serta sarana-prasarana.

Tak hanya itu, Syafruddin menjelaskan bangunan monumental sudah tentu dibutuhkan masyarakat, khususnya di Bumi Mulawarman. Walaupun mengingat masa kepemimpinan Isran Noor yang tinggal satu tahu lagi, waktu tersebut dinilai politisi PKB ini cukup untuk mewujudkan bangunan monumental tersebut.

“Oleh karena itu, karena masih ada satu tahun. Kita tunggu karya dan prestasi-prestasi beliau dalam membangun Kalimantan Timur,” pungkasnya. (fa/adv/dprdkaltim)

Leave a comment