Kaltimpedia
Beranda Advetorial HUT Ke-57 Bankaltimtara Diharapkan Bupati Kukar Memperluas Kontribusinya dari Hulu ke Hilir

HUT Ke-57 Bankaltimtara Diharapkan Bupati Kukar Memperluas Kontribusinya dari Hulu ke Hilir

Perayaan HUT ke-57 Bankaltimtara di Kantor cabang Tenggarong yang ditandai dengan suapan kue dari Bupati Kukar Edi Damansyah untuk Kepala Cabang Amuniantoyo. (Kaltimpedia.com)

Kaltimpedia.com, Kutai Kartanegara – Bankaltimtara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 pada Jum’at 14 Oktober 2022. Dengan tema “Maju Lebih Cepat, Tumbuh Lebih Kuat”, momentum ulang tahun ini menjadi kebangkitan Bankaltimtara di era pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah hadir didampingi Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin beserta Sekda Kukar Sunggono dan jajaran Pemkab Kukar di Kantor Bankaltimtara Cabang Tenggarong. Dirinya mewakili seluruh Pemkab Kukar ucapkan selamat ulang tahun dan sampaikan apresiasinya dengan sesuap kue bagi Kepala Cabang Bankaltimtara Tenggarong, Amuniantoyo.

“Saya atas nama Pemkab Kukar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bankaltimtara yang ke 57,” beber Edi.

Sebagai salah satu pemegang saham sekaligus mitra, Edi berharap di usia ke-57 ini Bankaltimtara dapat melakukan evaluasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Dengan terus dilakukannya evaluasi, maka keberadaan Bankaltimtara dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat dari hulu ke hilir dalam hal pelayanan.

“Seperti Kredit Kukar Idaman, ini merupakan program kami pemerintah Kabupaten melalui Bankaltimtara memberikan kredit kepada masyarakat khususnya pelaku usaha mikro yang ingin memulai usahanya tanpa agunan dan tanpa bunga. Ini perlu disosialisasikan lagi secara maksimal,” ungkapnya.

Edi juga berharap kedepan Bankaltimtara dapat terus melakukan soialisasi kepada masyarakat luas terkait seluruh programnya. Sehingga dengan keberadaan Bankaltimtara masyarakat dapat terbantu di masa pemulihan ekonomi pasca covid. Apalagi lanjut Edi, keberadaan Bankaltimtara adalah salah satu perbankan yang ada di Kukar sudah memberikan dukungan, sudah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kukar.

“Apa yang sudah dicapai saat ini saya berharap terus dipertahankan dan ditingkatkan keberadaannya di seluruh kecamatan di Kukar,” pinta Edi.

Sementara itu, Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tenggarong Amuniantoyo pada momentum HUT ini dia berharap dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Kaltim dan Kaltara, khususnya Kukar. Sesuai arahan dari pusat, tiap cabang diharapkan dapat memaksimalkan kontribusi mereka dalam memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat kedepannya.

Dan terkait keinginan Bupati Edi Damansyah dalam memaksimalkan bagi warga Kukar dari hulu ke hilir. Amuniantoyo sebut jajarannya terus berupaya keras. Hingga saat ini, masyarakat hulu Mahakam di Kukar telah merasakan manfaat Bankaltimtara. Ketika bank lain belum dapat menjangkau daerah hulu tersebut, Bankaltimtara hadir dan mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah tersebut.

“Karena untuk saat ini masyarakat pasti memerlukan adanya perbankan di wilayah pedesaan dan Kecamatan, apalagi dengan telah adanya layanan mobile banking. Seperti di daerah Gunung Sari Kecamatan Tabang, kami hadir disana, dan Alhamdulillah aksesnya pun sangat bagus. Mudahan kedepan kita bisa memperbaiki lagi dari sisi pelayanan kami,” pinta Amuniantoyo. (Ito/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan