Kaltimpedia
Beranda Samarinda Andi Harun Cek Proyek Simpang 4 Lembuswana, Harap Partisipasi Perusahaan Lain

Andi Harun Cek Proyek Simpang 4 Lembuswana, Harap Partisipasi Perusahaan Lain

Kaltimpedia.com, Samarinda – Wali Kota Samarinda Andi Harun melakukan peninjauan pekerjaan yang berada di simpang 4 Jalan S. Parman Samarinda. Selasa (1/11/2022) pagi.

Selama peninjauan ia didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda Hero Mardanus, Kepala PUPR Desi Damayanti, Kepala Beppedalitbang Ananta, Kepala BPKAD Ibrahim, Kabag SDM Sekot Hambali.

Andi Harus mengaku sangat senang melihat progres kegiatan proyek tersebut. Tinggal beberapa meter lagi sudah terhubung pada crossing. Selain melihat progres pembangunan, Andi Harun juga sambil memerhatikan sisi apa lagi yang harus dibenahi di sekitar simpang 4 Lembuswana tersebut.

Dirinya juga mengatakan akan membenahi aliran air di sekitar Jalan M. Yamin akan di perlebar, hingga kantor Pengadilan Tinggi.

Peninjauan berlanjut melihat taman di sekitar Masjid Al Maruf. Mesjid ini dibenahi oleh rekan perusahaan dengan CSRnya salah satunya oleh BPJS kesehatan.

Pemkot Samarinda juga masih meminta partisipasi oleh dunia usaha untuk memberikan CSR nya untuk membenahi kota Samarinda.

“Atas nama pemerintah kota saya mengucapkan terima kasih kepada dunia usaha yang telah memberikan CSR nya kepada kota Samarinda.” pungkasnya. (fa/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan