Kaltimpedia
Beranda Advetorial Mengenal Sosok Kades Kukar Termuda Periode 2022-2028, Inna Ismiyati

Mengenal Sosok Kades Kukar Termuda Periode 2022-2028, Inna Ismiyati

Kepala Desa Bunga Jadi, Kecamatan Muara Kaman, Inna Ismiyati (Kaltimpedia.com)

Kaltimpedia.com, Kutai Kartanegara – Dari 86 Kepala Desa (Kades) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dilantik Bupati Edi Damansyah memiliki sosok wanita yang juga merupakan termuda diantara Kades lainnya.

Inna Ismiyati namanya, perempuan tersebut mendapat amanah warganya untuk memimpin Desa Bunga Jadi, Kecamatan Muara Kaman pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 ini.

Inna turut berbahagia atas pelantikan dirinya ini. Setelah melalui perjuangan panjang, dari total tiga calon kandidat Kades, Ia terpilih sebagai Kades Bunga Jadi dengan suara sebanyak 1.501 suara. Kedepan, Inna sampaikan komitmennya untuk memimpin desa dan warganya.

“Alhamdulillah senang sekali sudah sampai di titik ini. Saya akan melanjutkan perjuangan ayah saya yang sebelumnya telah menjadi Kades selama empat periode,” ungkap Inna seusai pelantikan.

Inna mengatakan bahwa dia kukuh ingin meneruskan perjuangan orang tuanya. Yang sebelumnya telah mengabdikan diri mengabdi melayani warganya.

Dengan statusnya yang kini merupakan seorang Kades definitif, Inna akan segera membentuk tim untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) periode 2022-2028.

“Kami telah menyusun beberapa program prioritas bagi Desa Bunga Jadi. Ada peningkatan fasilitas bangunan, lalu ada peningkatan ekonomi untuk rumah tangga melalui BUMDes, lalu peningkatan pertanian, itu prioritas kami,” tutupnya. (ito/adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan