Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Hadiri Paripurna Peringatan HUT Kota Samarinda, Subandi Berharap Samarinda Semakin Sejahtera

Hadiri Paripurna Peringatan HUT Kota Samarinda, Subandi Berharap Samarinda Semakin Sejahtera

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. (Ist)

Samarinda – Dalam momentum Rapat Paripurna DPRD Samarinda tahun 2023 dengan agenda Hari jadi Kota Samarinda ke-355. Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi berharap program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda segera terealisasi sampai 2024.

“Harapannya Samarinda ke depan dengan program-program baru dari 2023 sampai 2024 semoga semuanya terealisasi kemudian Samarinda ke depan makin maju modern dan smart city,” ungkapnya ditemui usai rapat pada, Selasa (25/1/2023).

Menurut Subandi, sebuah kota tidak boleh hanya berfokus pada kemajuan kotanya, namun juga fokus terhadap peningkatan kesejahteraan warganya.

Sehingga ia berharap, pada momentum perayaan HUT Kota Samarinda ini menjadi semangat bersama baik eksekutif dan legislatif untuk bersinergi mendorong kota peradaban dan masyarakat yang sejahtera.

“Samarinda menjadi kota yang aman dan nyaman. dan perlu diingat jangan hanya Kotanya saja yang maju tapi masyarakatnya juga sejahtera, jadi harus seimbanglah,” ujarnya

Tak hanya itu, pada momentum ini juga, bisa menjadi bahan evaluasi bersama terkait pencapaian-pencapaian dan kekurangan yang harus ditingkatkan lagi ke depannya.

“Semoga semua bisa saling bersinergi dalam membangun dan mewujudkan Kota Samarinda seperti apa yang disampaikan Pak Walikota, Andi Harun tadi,” pungkasnya. (Adv/Nur)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan