Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Komisi II DPRD Samarinda Dorong Pemkot Dongkrak PAD

Komisi II DPRD Samarinda Dorong Pemkot Dongkrak PAD

Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri. (Ist)

Kaltimpedia.com, Samarinda – Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri menghimbau Pemerintah Kota (Pemkot) agar berani dan optimis menaikkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tepian.

Novi mengatakan bahwa Pemkot harus bisa memaksimalkan potensi PAD yang ada mengingat banyaknya sektor yang bisa dioptimalkan, khususnya di sektor industri dan jasa.

“Itukan selalu jadi momok, di saat kita berharap meminta kepada pemerintah kota untuk naikkan target, mereka selalu bilang gabisa, gak ada jalan dan lain sebagainya padahal ternyata bisa penuhi target,” ucapnya beberapa waktu lalu.

“Ketika suatu target tercapai atau tidaknya itu gak masalah, orang hanya target kok. Yang jadi masalah apabila targetnya kecil mereka itu terlalu santai,” lanjutnya.

Sejauh ini DPRD selalu mengajak agar Pemkot memasang target tinggi untuk peningkatan PAD. Pihaknya pun optimis Pemerintah dapat memenuhi target tersebut.

“DPRD selalu optimis karena targetnya tinggi. Tinggal Pemkot mau gak, selama ini kan Pemkot yang selalu tidak mau untuk memasang target tinggi takutnya tidak bisa dicapai,” pungkasnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan