Kaltimpedia
Beranda Kutai Kartanegara Wabup Kukar Ajak Masyarakat Ramaikan Pesva Pora di Tenggarong

Wabup Kukar Ajak Masyarakat Ramaikan Pesva Pora di Tenggarong

Poster Pesva Pora.

Kaltimpedia.com, Tenggarong – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegra (Pemkab Kukar) bakal menggelar Pesva Pora, sebuah pesta bagi para pencinta motor Vespa. Acara itu bakal berlangsung di Aphotheater Tenggarong, pada Minggu (19/11/2023) malam.

Event tersebut juga akan diisi berbagai musisi, Feel Koplo, Kiki BP4 x Oritama Rockdut, Not Kacang, Gya, KPJ dan Voice. Tak hanya menampilkan aksi panggung dari musisi berbagai genre, namun ada juga bazar UMKM.

“Selain dihadiri komunitas Vespa, ini juga untuk umum, karena ada live music dan bazar UMKM,” Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, Sabtu (18/11/2023).

Setiap event, lanjut Rendi, yang masuk dalam program Kukar Kaya Festival, pihaknya selalu memberikan ruang untuk UMKM. Karena keberadaan UMKM sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari berbagai event yang digelar pemerintah.

Dirinya pun megajak masyarakat Kukar untuk meramaikan Pesva Pora. Setiap event atau festival yang digelar pemerintah tidak dipunggur biaya sama sekali, alias gratis. Dan jangan lupa utuk memberli beragam produk pelaku UMKM.

“Ramaikan juga dagangan yang ada di bazar UMKM,” pesan Rendi mengakhiri. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan