Kaltimpedia
Beranda DPRD Kaltim Ananda Pertanyakan Urgensi Pembangunan Teras Samarinda

Ananda Pertanyakan Urgensi Pembangunan Teras Samarinda

Anggota DPRD Kaltim, Ananda Emilda Moeis. (Ist)

Kaltimpedia.com, Samarinda – Proyek Teras Samarinda, yang merupakan area terbuka khusus untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang kuliner dan kerajinan, ditargetkan selesai akhir tahun 2023 ini. Proyek ini bertujuan untuk membuat Kota Tepian lebih modern dan menarik.

Ananda Emira Moeis, Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, mengatakan bahwa ia mendukung proyek ini, karena dapat meningkatkan estetika dan kenyamanan kota.

Namun, ia juga mempertanyakan apakah proyek ini menjadi prioritas pembangunan Pemkot Samarinda.

“Kalau saya sih, kalau memang perlu, ya perlu. Tapi, prioritasnya bagaimana? Banyak loh yang lebih prioritas. Mana yang lebih prioritas dengan program lainnya?” kata Ananda Emira Moeis.

Ia mencontohkan, Tepian Mahakam dan drainase di turunan Jembatan Mahakam juga merupakan wajah Samarinda yang perlu diperbaiki dan menjadi program prioritas. Ia juga menyebut Karang Mumus sebagai salah satu muka Samarinda yang harus diperhatikan.

“Kita ya kembali lagi, kan saya setuju, cuma apakah menjadi prioritas? Intinya kira-kira jadi skala prioritas enggak, yang lainnya bagaimana?” tuturnya. (ADV/DPRD Kaltim)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan