Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Afif Ajak Warga untuk Menerima Hasil Pemilu dan Hindari Perpecahan

Afif Ajak Warga untuk Menerima Hasil Pemilu dan Hindari Perpecahan

Kaltimpedia.com, Samarinda – Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun, menekankan pentingnya partisipasi aktif warga, terutama generasi muda, dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu).

Afif menyatakan harapannya agar bukan hanya para calon legislatif yang menantikan hasil Pemilu, tetapi juga agar warga turut bersemangat mengikuti proses tersebut.

“Ia mengungkapkan bahwa siapapun yang terpilih nantinya, baik presiden maupun caleg, mereka adalah putra-putri terbaik pilihan bangsa,” kata Afif pada Rabu, (14/2/2024).

Afif menekankan bahwa walaupun terdapat perbedaan pilihan, masyarakat tidak boleh terpecah belah. Hal ini penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai politikus dari Partai Gerindra, Afif berharap agar masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menentukan arah masa depan bangsa dengan memberikan suara mereka dalam proses demokrasi.

“Ia juga mengajak generasi muda untuk menggunakan hak suaranya. Golput harus dihindari, karena hak suara kita akan berpengaruh dalam lima tahun ke depan,” tutupnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan