Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda DPRD Samarinda: Pendidikan Harus Terjangkau bagi Seluruh Masyarakat

DPRD Samarinda: Pendidikan Harus Terjangkau bagi Seluruh Masyarakat

Kaltimpedia.com, Samarinda – Subandi, Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, menegaskan bahwa pendidikan saat ini menjadi hal yang sangat penting dan harus menjadi hak yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Subandi, melihat ke masa depan, pendidikan yang terjangkau dan terjangkau adalah kunci utama untuk menciptakan perubahan yang signifikan dalam masyarakat.

“Pendidikan harus menjadi prioritas utama. Harapan kita adalah agar semua lapisan masyarakat, tanpa memperhitungkan latar belakang ekonomi, dapat memiliki akses ke pendidikan yang berkualitas,” ungkapnya pada Jumat (16/2/2024).

Subandi menegaskan bahwa baik dalam ranah penegakan hukum maupun dalam bidang pendidikan, perubahan substansial diperlukan untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil dan berkualitas.

“Pemerintahan kita berada dalam kerangka negara hukum, di mana semua individu harus diperlakukan secara sama di hadapan hukum,” jelasnya.

Subandi menekankan bahwa tuntutan untuk perubahan dalam penegakan hukum dan pendidikan harus menjadi fokus utama bagi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

“Kita menginginkan perubahan yang merata, di mana semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali, dapat menikmati manfaat dari pendidikan yang terjangkau dan berkualitas,” pungkasnya. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan