Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Optimisme Partai Golkar Raih 2 Kursi di Samarinda Ulu Menyusul Pemilu 2024

Optimisme Partai Golkar Raih 2 Kursi di Samarinda Ulu Menyusul Pemilu 2024

Kalimpedia.com, Samarinda – Samarinda – Mohammad Novan Syahronny Pasie, anggota DPRD Kota Samarinda dari Partai Golkar, menyatakan optimisme bahwa partainya dapat meraih dua kursi di Dapil IV (Kecamatan Samarinda Ulu) pada Pemilu 2024.

Novan merinci bahwa berdasarkan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Samarinda Ulu yang sudah mencapai 80 persen, perolehan suara Golkar mengalami peningkatan signifikan dibandingkan Pemilu 2019. Hal ini memberikan peluang untuk memperoleh dua kursi, atau peningkatan satu kursi dari hasil sebelumnya.

“Perolehan suara Golkar yang meningkat di Samarinda Ulu menunjukkan kepercayaan masyarakat semakin tinggi. Dengan meraih dua kursi di Samarinda Ulu, Golkar dapat lebih maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Samarinda,” ujar Novan kepada wartawan.

Novan menegaskan bahwa ke depan, Partai Golkar akan fokus meningkatkan kinerja anggota di DPRD Samarinda dengan membangun sinergi bersama semua pihak, termasuk pemerintah, swasta, dan masyarakat. Program-program prioritas yang akan difokuskan oleh partai tersebut antara lain peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan.

“Kami ingin meningkatkan kinerja kami untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di semua kecamatan di Samarinda,” tandas Novan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar. (adv)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan