Berbagi Keberkahan Bulan Ramadhan DPRD Samarinda Buka Bersama Dengan Anak Yatim

0 1,530

Kaltimpedia.com, Samarinda – Masih dalam nuansa ramadhan Pimpinan beserta jajaran dan sekretariatan DPRD Samarinda sukses menngelar buka puasa bersama dengan anak-anak 75 anak yatim piatu dari Pondok Doa Anak Yatim (PDAY) Raudatul.

Selain untuk memberikan perhatian kepada anak yatim kegiatan buka puasa ini merupakan kegiatan perdana yang digelar bersama masyarakat setelah masa pandemi.

“Saya kira acara ini membuka kehausan bagi masyarakat yang selama 2 tahun di kurung oleh pandemi COVID-19,” ungkap Fuad Anggota DPRD Samarinda.

Agenda berbagi seperti buka puasa bersama anak yatim menurut Fuad Merupaka kegiatan tahunan yang di selenggaran oleh DPRD Samarinda untuk berbagi kepada sesama.

Tentunya melalui kegiatan ini dirinya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, dan melalui kegiatan ini kita semua bisa lebih dekat dengan anak yatim piatu, dan menjadikan pelajaran untuk kita semua bahwa mereka harus berjuang serta hidup dengan kasih sayang pengasuh panti.

“Dengan santunan yang kami berikan ini artinya bisa membantu mereka yang membutuhkan dengan kondisi kita seperti sekarang yang sedang dalam pemulihan ekonomi,” Imbuhnya.

Sementara itu turut hadir juga Ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU), H. Muhammad Azhari Hasan dalam agenda buka puasa, dirinya juga mendoakan agar seluruh anggota yang terlibat dibalas amal ibadahnya dan dilapangkan rizkinya.

“Karena doa anak yatim yang belum akil balig ini doanya mabrur. Dengan adanya santunan dari seluruh anggota DPRD Samarinda serta jajarannya semoga mereka mendapat pahala yang berlipat ganda dan rezeki yang banyak,” ujarnya. (Adv-Fa)

Leave a comment