Jelang Cuti Bersama, Pemkot Samarinda Bukber Bersama Awak Media

0 1,056

Kaltimpedia.com, SAMARINDA – Sebelum Cuti bersama untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah,
Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan jajaran Pemkot Samarind aberkesempatan melakukan buka puasa bersama dengan para awak media. Kegiatan ini lakukan sebelum cuti bersama pegaai pemerintahan. Acara bertempat di ruang Anjungan Balai Kota Samarinda, pada Kamis (28/04/2022).

Wali Kota didampingi oleh Plh. Sekda Kota Samarinda Ali Fitri Noor, Kepala Dinas PUPR kota Samarinda Hero Masdanus, Kepala Bappeda kota Samarinda Ananta Faturrozi, dan Kepala BPKAD Ibrohim, menyampaikan, kegiatan buka bersama media ini, untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kota (Pemkot) Samarinda dengan awak media yang ada di kota Samarinda.

“Kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kota Samarinda dengan para awak media yang ada di kota Samarinda, sekaligus menyamakan persepsi bahwa membangun kota bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Samarinda,” ujar Andi Harun.

Orang nomor satu di Samarinda itu, juga menyampaikan bahwa hari Kamis (28/4) itu, merupakan hari terakhir bagi Aparatur sipil negara (ASN) bertugas sebelum memasuki libur cuti bersama yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu, yaitu dimulai pada tanggal 29 April 2022 hingga 8 Mei 2022.

“Pemkot Samarinda tidak melakukan kegiatan open House pada hari raya idul Fitri mendatang. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden, KemenPan RB serta Mendagri yang melarang dilakukannya open house, termasuk para pejabat Pemkot samarinda,” tutup Andi.(*)

Penulis Rahmadani

Editor Yuliawan

Leave a comment