Masyarakat Maluhu Sampaikan Aspirasi Saat Rima Hartati Reses

0 421

Maluhu – Giat Serap Aspirasi Masyarakat Politi Partai Persatuan Pembangunan Rima Hartati Gelar Reses di Masa Sidang I Tahun 2021 di Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong .

Dalam Resesnya Rima Hartati menyampaikan kepada media banyak ususlan masyarakat diantaranya meminta perbaikan infrastruktur jalan.

“Alhamdullillah hasilnya seperti biasa, masyarakat Kelurahan Maluhu
meminta perbaikkan jalan,semenisasi jalan gang,”imbuhnya.

Selain infrastruktur Rima juga mendapat masukan aspirasi dari berbagai bidang, baik itu modal usaha, perbaikan ruamh ibadah, dan bantuan untuk majelis-majelis taklim yang ada di kelurahan maluhu.

“Semua aspirasi masyarakat sudah saya serap dan tampung untuk selanjutnya usai reses insyaallah langsung saya koordinasi dengan instansi terkait” ungkapnya.

Rima juga akan terus memperjuangkan anggaran untuk semua peningkatan infrastruktur jalan dan rumah ibadah karena merupakan program prioritas.

“Usulan masyarakat tersebut akan saya perjuangkan mendapatkan anggaran paling tidak di anggaran perubahan tahun 2021 atau anggaran murni tahun 2022 dengan tujuan agar semua dapat terwujud meskipun secara bertahap,”pungkasnya.

Leave a comment