Sah, Edi-Rendi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Kukar

0 732

Tenggarong – Resmi sudah, Edi Damansyah (Edi) dan Rendi Solihin (Rendi) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Keduanya diambil sumpah jabatan oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor atas nama Kemendagri Tito Karnavian, di Ruang Serba Guna Kantor Bupati secara virtual, Jumat (26/02/2021).

Melalui pelantikan tersebut, kini Edi-Rendi telah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kukar, serta telah dilakukan secara simbolis menandatangani SK Pelantikan.

Sebagaimana diketahui pelantikan yang digelar merupakan penyelenggara kegiatan yang dilaksanakan pasca Pilkada serentak 2020.

Edi Damansyah mengatakan, dirinya dan Rendi akan berkomitmen mewakafkan waktu dan diri mereka untuk melayani warga Kukar.

Serta bekerjasama mewujudkan warga Kukar yang bahagia, melalui 23 program yang telah mereka sampaikan pda proses pilkada sebelumnya.

“Melalui visi misi akan kita tetapkan RPJMD Kukar, ini dalam proses. Tentunya saya berharap ada konsultasi publik dan masukan saran terutama yang berkomitmen dengan data-data,” jelas Edi.

Turut Hadir dalam dalam pelantikan, seluruh anggota Forkopimda. (fa)

Leave a comment