Pimpin Rapat Banmus, Samsun Harapkan semua melaksanakan tugas kedewanan dengan baik

0 1,294

Kaltimpedia.com, Samarinda – Wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Samsun memimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus) masa sidang I tahun 2022 secara virtual pada, Rabu (2/3/2022).

Rapat banmus merupakan rapat yang digelar untuk membahas agenda kedewanan di tahun mendatang, biasanya rapat tersebut di gelar awal tahun, dari hal tersebut Muhammad Samsung menyampaikan pada rapat tersebut digunakan sebagai penyusunan jadwad kedewanan yang nanti akan menjadi acuan saat melaksanakan kedinasan.

“Agenda yang kita susun ini hingga disahkan di paripurna nantinya untuk menjadi pegangan anggota dewan dan sekretariat dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Samsun.

Selain itu Samsun juga mengungkapkan ada beberapa perubahan terkait jadwal kedewanan seperti halnya dwal kegiatan Sosialisasi Perda dan jadwal kegiatan rapat badan, komisi dan pansus.

Selaian itu Samsun juga berharap kedepan melalui jadwal Banmus yang sudah di sahkan bisa menjadi acuan anggota dewan dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Diharapkan kepada semuanya yang melaksanakan tugas kedewanan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai jadwal yang telah disepakati bersama,” pungkasnya.

Diketahui penyusunan jadwal kedewanan tahun 2022 ini akan diselesaikan sampai akhir april.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Seluruh Wakil Ketua DPRD Kaltim dan bersama sekretaris dewan Kaltim Muhammad Ramadhan. (kmf/adv/fb)

Leave a comment