Walikota Samarinda Andi Harun Akak Masyarakat Gunakan Hak Pilin Di Pemilu 2024

0 1,715

Kaltimpedia.com, Samarinda – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 022 RT 19, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, pada Rabu (14/2/2024), terlihat Wali Kota Samarinda, Andi Harun, bersama istri, Rinda Wahyuni Andi Harun, turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Andi Harun menyampaikan kepada media upaya Pemerintah Kota Samarinda untuk meningkatkan partisipasi pemilih, dengan harapan Samarinda mencapai tingkat partisipasi yang lebih tinggi dari pemilu sebelumnya.

“Dengan semangat demokrasi ini, kita berharap partisipasi pemilih di Samarinda meningkat secara signifikan pada pemilu kali ini,” ujar Andi Harun dalam wawancara dengan awak media.

Wali Kota juga mengajak warga Kota Samarinda untuk aktif menggunakan hak pilih mereka, karena menurutnya, pilihan masyarakat akan membentuk masa depan Kota Samarinda.

“Ayo, bersama-sama kita turun ke TPS dan memilih para pemimpin masa depan kita. Pemilihan ini adalah momen penting untuk menciptakan perubahan yang positif bagi daerah kita,” kata Andi Harun.

Andi Harun mencatat bahwa persaingan antar pendukung terasa sengit di media sosial, tetapi di lapangan, Pemilu berjalan dengan kondusif.

“Kami berharap Pemilu ini membawa berkah dan kebaikan bagi pembangunan bangsa dan negara kita,” tutupnya.

Leave a comment