Kaltimpedia
Beranda DPRD Samarinda Novan Syahronny Pasie di Samarinda Ulu Mendapat Keluhan Dari Warga masalah Sarana Ibadah

Novan Syahronny Pasie di Samarinda Ulu Mendapat Keluhan Dari Warga masalah Sarana Ibadah

Anggota DPRD Kota Samarinda dari Fraksi Golkar Muhammad Novan Syahronny Pasie Saat Menggelar Reses Masa Sidang I di Jalan Juanda 7 Samarinda Ulu Pada (5/2/2022)

Kaltimpedia.com, Samarinda – Serap aspirasi (Reses) masa sidang I Tahun 2022 terus bergulir, jadwal yang sudah di tetapkan tersebut mengharuskan anggota DPRD Samarinda kembali turun ke daerah pemilih (DAPIL) guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Anggota DPRD Kota Samarinda dari Fraksi Golkar, Muhammad Novan Syahronny Pasie diharuskan turun ke dapilnya untuk menampung berbagai masukan serta aspirasi yang diajukan oleh masyarakat.

Kegitan yang berlangsung di jalan Juanda 7 Kecamatan Samarinda Ulu, berjalan dengan baik, serta legislator dari Partai Golkar tersebut Novan mendapat keluhan dari warganya mengenai perbaikan tempat ibadah.

Saat menyampaikan tanggapan Novan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi kemauan warganya, terutama tempat ibadah.

“Soal tempat ibadah saya pastikan akan bantu untuk segera memperbaikinya,” pungkasnya pada (5/2/2022).

Selain itu pembangunan sarana olah raga menjadi salah satu aspirasi yang di sampaikan oleh warga untuk menunjang kegiatan kesehatan masyarakat, akan tetapi Novan menyampaikan bahwa aspirasi akan dianggarkan terlebih dahulu hingga teranggarkan, dan masyarakat diminta untuk bersabar mengenai pembangunan yang diminta.

Muhammad Novan Syahronny Pasie mengungkapkan bahwa dirinya akan menyelelaraskan permintaan warga dengan program Pemkot Samarinda, sehingga kolaborasi untuk membangun daerah akan cepat terealisasi dan tepat sasaran.

“Akan kami usulkan juga ke pemkot. Tinggal bagaimana pengelolaan masyarakat melalui program pemerintah yang ada ini,” tutupnya. (Fa) Adv

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan